I K L A N

Top 3 : Tempat Anti Mainstream Untuk Ngebucin

20 Jul 2024
INSPIRASI


HALO IMI GANG! Lagi nyari tempat anti mainstream buat ngabisin waktu bareng pacar? Nih IMIN rekomendasiin tiga spot kece yang bisa jadi pilihan kalian buat ngebucin. Siapin kamera, hati, dan tentunya si doi ya!

1. Air Terjun Dekat Rumah Anggur

Buat pasangan yang suka banget sama keindahan alam, ini tempat wajib kalian datengin! Deket banget sama perkebunan anggur yang pastinya kece abis. Banyak spot foto sama doi yang dijamin bikin temen jomblo kalian jadi iri, hihi. Aksesnya juga gampang banget, jadi nggak usah khawatir nyasar atau ribet nyari jalan. Coba bayangin, ngeliat air terjun sambil pelukan sama doi, romantis yah!

2. Danau Mongordo

Kalau kalian tipe pasangan yang doyan petualangan ke pegunungan, Danau Mongordo bakal jadi surga buat kalian. View danau yang indah dengan latar belakang pegunungan yang megah, cocok buat momen-momen romantis kalian. Bisa berenang bareng di danau juga loh! seru kan? Tapi perlu diingat, akses jalannya cukup menantang, jadi pastiin kalian siap buat petualangan yang seru dan berkesan.

3. Perkemahan Mongordo

Buat pasangan yang suka camping dan deep talk di bawah langit malam, Perkemahan Mongordo adalah tempatnya. Bayangin aja, api unggun, ngobrol berdua sambil menikmati view laut dari atas gunung, udah pasti momen yang nggak akan terlupakan. Walaupun akses jalannya cukup sulit, tapi semua usaha kalian bakal terbayar sama pemandangan dan pengalaman yang ditawarin tempat ini. 

Jadi, udah siap buat ngebucin di tempat anti mainstream? Jangan lupa siapin segala perlengkapan dan nikmatin momen-momen indah bareng pacar di tempat-tempat kece ini. Selamat ngebucin!

(Red/Vilo)

Journalist : Vilo, Albert

Photography : Albert

Editor : Vilo


Komentar (5)


Jomblo abadi
27 Jul 2024

Itu harus banget bucin yang jadi thumbnailnya mas?


Yuu
23 Jul 2024

Wahh keren sih ini dijadiin tempat foto, cuma sayangnya ga ada bucinannya, wkwkwk


oliv
22 Jul 2024

ada yang jomblo ga disini?


SCent
22 Jul 2024

gk ada yg mau ngebucin di pemakaman kota kah?


NERO BOSS
21 Jul 2024

Wahh.. keren-keren banget tempat ngebucin anti mainstremnya.


IKLAN