I K L A N

Pencurian Motor di Dekat Kantor Trans Indopride: Pelaku Ditangkap, Motor Korban Belum Ditemukan

16 Mar 2024
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride media Inc - Sebuah tindak kejahatan mencuri kendaraan terjadi pada hari Jumat(15/02/2024) sekitar jam 3 sore di dekat kantor Trans Indopride. Dua pelaku melakukan pencurian motor terhadap seorang sopir Trans Indopride. Menurut laporan korban, pelaku memegang senjata api tanpa menodongkannya saat menghentikan korban dan mengambil kendaraannya. Kejadian ini terjadi di sekitar Gudang Bandara, dekat kantor Trans Indopride.

Setelah kejadian tersebut, korban segera melaporkan insiden ini kepada pihak kepolisian. Dalam waktu singkat, petugas berhasil menangkap kedua pelaku. Namun, motor korban yang dicuri belum ditemukan dan diduga terseret oleh arus air. Kejadian ini menyebabkan korban mengalami kejutan dan merasa depresi ringan serta takut untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai sopir transportasi umum. Menurut keterangan Polisi motif pelaku diduga terbatas hanya pada keinginan bermain-main dengan kendaraan Trans Indopride, namun tindakan tersebut berakibat pada kerugian materi dan mental bagi korban. Pelaku, yang dikenali dengan inisial NL dan FC, akan dijerat dengan tuduhan pencurian kendaraan yang dapat berakibat pada hukuman penjara.


Dalam konferensi pers, Kolonel Johnson Alvarez selaku perwakilan pihak kepolisian mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap potensi kejahatan yang dapat terjadi kapan saja dan kepada siapa saja. Jika mengalami tindak kejahatan, masyarakat dihimbau untuk segera melaporkan dan membantu pengumpulan bukti yang cukup agar pelaku dapat diadili berdasarkan bukti yang ada. Pihak kepolisian juga memberikan pengingat bahwa hari Jumat merupakan "Gun Free Day" di mana penggunaan senjata api, dalam bentuk apapun, akan dikenakan hukuman penjara selama 120 bulan.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan bekerjasama dengan pihak berwenang dalam menjaga keamanan diri dan aset mereka. Pihak kepolisian terus melakukan upaya untuk menemukan motor korban dan mengembalikannya kepada pemiliknya.

(Red/Mr Beruang)

Journalists: Mr Beruang, Meylia, Raja

Photography : Mr Beruang

Videography : Mr Beruang

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN