I K L A N

Top 3 : Tempat Paling Rawan Pembegalan

09 Jul 2024
INSPIRASI

HALO IMI GANG! hati-hati ya kalau jalan malam-malam di kota Indopride! Ternyata ada tiga tempat yang paling hits jadi sarangnya pembegal. Berikut spot-spot yang harus diwaspadai :

1. Tol Kiri
Nomor satu nih, Tol Kiri! Di sini udah sering banget terjadi kasus pembegalan. Mulai dari pom bensin di Tol Kiri sampai bawah terowongan military base, tempat ini emang sepi banget. Kurangnya aktivitas warga bikin tempat ini jadi spot favorit para begal. "Gue sering was-was kalau lewat sini, apalagi kalau udah malam. Sepi abis bro." kata salah satu warga yang sering lewat Tol Kiri.

2. Jalan Stab City
Spot kedua yang nggak kalah ngeri adalah Jalan Stab City. Jalan dekat hotel La Myers menuju Stab City ini walaupun udah diperbaiki, tetep aja rawan begal. Sepinya aktivitas warga bikin daerah ini jadi sasaran empuk. "Jalan udah mulus, tapi kalau sepi gini tetep aja serem. " curhat salah satu warga.

3. Tol Kanan
Di posisi ketiga ada Tol Kanan. Warga sering ngeluh kalau di sini sering kena begal. Minim pencahayaan sepanjang jalan ini bikin makin rawan. "Tol Kanan itu gelap banget kalau malam. Denger cerita orang-orang yang kena begal di sini, jadi ngeri sendiri." ujar seorang pengguna tol.

Para warga kota Indopride berharap pihak kepolisian lebih sering patroli di tempat-tempat sepi, terutama di tiga spot ini. Kejadian begal udah bukan sekali dua kali, jadi pengawasan harus lebih ketat. "Polisi harus lebih sering patroli, kita butuh rasa aman." tegas salah satu warga. So, buat kalian yang sering lewat tiga tempat diatas, hati-hati ya! Jangan lupa share info ini ke temen-temen biar mereka juga lebih waspada. Semoga pihak berwenang bisa segera mengambil tindakan untuk membuat kita semua merasa lebih aman.

(Red/Vilo)

Journalist : Vilo, Albert

Photography : Albert

Editor : Vilo


Komentar (2)


anon
19 Jul 2024

tempat jahit baju juga sering


Susu
14 Jul 2024

mantap informasi yang baik!!


IKLAN