I K L A N

Kemeriahan dan Sukses: Miss Indopride 2023 Memukau Penonton dengan Pesona dan Peserta Berkualitas!

06 Jan 2024
ENTERTAIMENT

Indopride News – Pada hari Minggu(17/08/2023), Party Bahamas sukses menggelar acara Miss Indopride. Dengan pesona dan kecantikan yang memukau, Para kontestan di seluruh kota INDOPRIDE bersaing untuk memperebutkan gelar mahkota Miss Indopride. 

Acara ini di mulai pukul 19.30 waktu Internasional di garasi panggung. Acara ini diawali dengan sambutan yang meriah dari pembawa acara Ceria bersama, dan juga kata sambutan dari Sultan Mangkuwanito I. Acara Miss Indopride ini dirancang dalam rangka mencari wanita terbaik di Kota Indopride dalam segi kecantikan, keterampilan, dan kepercayaan diri di hadapan semua orang. Terdapat beberapa kegiatan yang di lakukan yaitu mulai dari pengenalan peserta, Penampilan Penyanyi dengan fashion yang sangat menarik, penentuan 5 besar melalui sesi Tanya jawab, dan penentuan pemenang Miss Indopride.

Selama kegiatan berlangsung, Terlihat begitu banyak warga yang berdatangan dan sangat menikmati acara ini, antusias warga tampak begitu tinggi melihat para kontestan yang tampil sangat memukau.

Peserta : 

1.    Keisya Putri

2.    Nana Chester T. Tjendana

3.    Meng Lovey

4.    Clara Valery

5.    Sessyl L Ains

6.    Keshi Clausius

7.    Dea Clausius

Juri : 

1.    Sultan Mangkuwanito Pertama

2.    Bailey Aines Delarosa

3.    Ecel Salvatrucha

4.    Andromeda Luigia

5.    RM Hanzo Mangkumelorot (Cipung)

Berikut beberapa nama pemenang dari miss Indopride

1.    Miss Indopride : Meng Lovey

2.    Runner up  : Keshi Clausius

3.    Best Talent : Clara Valery

4.    Best Outfit : Keisya Putri

Pemenang yang berhasil menjadi wanita no. 1 dan mendapat gelar Miss Indopride yaitu Meng Lovey yang juga merupakan salah satu talent yang berada di bawah naungan Indopride News. Meng, dengan fashion gaun berwarna Kuning-nya berhasil mencuri perhatian seluruh warga dan juri melalui penampilan nyanyi yang sangat indah di dengar serta memberikan jawaban yang cukup memuaskan saat menjawab pertanyaan dari para dewan juri.

Kontestan dari seluruh kota Indopride telah bersaing dengan penuh semangat dan kecantikan dalam ajang Miss Indopride 2023. Acara ini di tutup dengan sesi foto bersama dengan para dewan juri, panitia dan para warga yang hadir dalam acara ini. Semoga acara ini menjadi motivasi bagi para kaum wanita dalam memperhatikan kecantikan, keterampilan, serta dapat membangun kepercayaan diri.    

(Red/Zams Loy)

Journalist: Chris, Zams, Mastrai, El Patron, Onto Hood, Maul, dan Hugo

Photography: Zams Loy

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN