I K L A N

Kabar Bahagia Dari Vince Gho & Izara S Tjendana Sah Sebagai Suami Istri : Pernikahan Dadakan Yang Berlangsung Cukup Meriah

17 Feb 2024
ENTERTAIMENT
KEJADIAN

Indopride Media Inc - Pernikahan salah satu anggota dari Brotherhood & IMC yaitu Vince Gho & Izara S Tjendana berlangsung di Stab city (3034),  pada 16 februari 2024. Pernikahan Vince Gho dengan Izara S Tjendana terbilang dadakan. Bagaimana tidak, acara pelamaran dan pernikahan dilaksanakan pada hari yang sama. Diketahui persiapan pernikahan Vince dan Izara ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 hari.

Vince Gho & Izara S Tjendana termasuk pasangan yang baru saja menjalin asmara, keduanya terlihat memiliki rasa cinta dan sayang sehingga terjalinnya hubungan yang membuat mereka sepakat untuk membangun sebuah rumah tangga. Pada (16/02/2024) Journalis Indopride Media Inc, mendatangi lokasi pernikahan di Stab city, terlihat beberapa keluarga berdatangan menggunakan jaket berlogo IMC,  yang ikut serta hadir meramaikan acara. Vince Gho & Izara S Tjendana dinikahkan oleh Sultan Mangkuwanito I. Sebagai penghulu, Sultan memberikan sambutan kebahagian dan doa  terbaik bagi kedua mempelai.


Dari keluarga mempelai pria memberikan ucapan selamat dan mendoakan keduanya semoga menjadi keluarga yang baik serta berharap Vince dapat mempunyai anak setidaknya berjumlah 10.Selain itu, dari keluarga mempelai Wanita juga turut menyampaikan doa semoga menjadi pasangan yang lebih baik lagi kedepannya. Setelah beberapa sambutan dan doa dari kedua mempelai selesai, acara dilanjutkan dengan pemberkatan oleh Sultan Mangkuwanito I. Kemudian mempelai pria Vince mengucapkan janji sehidup semati sebagai bukti keseriusan, dan dari mempelai Wanita Izara menerima serta bersedia sehidup semati. Dan  diikuti ucapan Sah dari semua keluarga yang hadir. Kedua mempelai pun sah dan  sebagai tanda kasih sayang keduanya mempersembahkan ciuman indah yang menandakan mereka sudah terikat sebagai suami istri.


Setelah pemberkatan selesai kegiatan dilanjutkan dengan menyanyi bersama yang dibawakan oleh Maya. Dengan suara yang indah dan merdu membuat suasana panggung menjadi lebih meriah seluruh keluarga mempelai ikut bernyanyi dan bergoyang. Selain itu, Vince dan Izara mengundang keluarga untuk makan bersama di mangkuramen (Roxwood) dengan suasana restoran yang bernuansa merah membuat makan bersama terasa  menjadi lebih nikmat.


(Red/Zams Loy)

Journalist : Zams loy, Birru Jaheerman

Photography : Zams Loy


Komentar (3)


anonimuz
19 Feb 2024

emang boleh se sat set sat set iniiii.... ututututututttt


revy
17 Feb 2024

ditunggu makan" nyaa zaroyt


cinta
17 Feb 2024

wow


IKLAN